Everything about cimahi

Wiki Article

SESUAI latar belakang historis dan perkembangan, awalnya Kota Cimahi diarahkan untuk dapat berfungsi sebagai kota pendidikan militer, pusat perdagangan dan jasa, daerah industri serta pemukiman dan perumahan sekaligus wilayah penyangga Kota Bandung.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Kubah Jingga, merupakan semangat yang tiada henti untuk membangun dalam rangka mengantisipasi pertumbuhan dan perkembangan kemandirian, yang didukung secara bersama-sama oleh seluruh potensi sumber daya manusia yang rendah hati dan berilmu, berakhlak dan beretika, sehat dan cerdas, kreatif dan inofatif serta produktif

At Maplandia.com you won't be billed any booking fees, cancellation fees, or administration service fees – the reservation company is free of charge

Assess selling prices on flights to and with the closest airports to Cimahi. We search as a result of features of over 600 Airways and travel brokers.

Saluyu Ngawangun Jati Mandiri , yang artinya memiliki pengertian berjalan harmonis serasi dengan selaras, bahu membahu dalam membangun citra diri yang mandiri dalam kemajuan

The waterfall Situated down down below the road. The look at is Tremendous worth it but It will likely be awesome When the stairs is usually restore bcs its alr rusty. And there are also smaller landslide it flatten the stairs so its really perilous. Really should use right read more boots or hiking sandals to go in this article in place of flip flops

Sebagai fasilitas publik, alun-alun ini memiliki banyak pohon rindang serta dilengkapi dengan tempat duduk dan lampu penerangan yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong atau berkumpul dengan teman.

Itulah beberapa warung bakso enak yang dapat kamu coba saat berada di Cimahi. Kamu bisa mendatangi tempat-tempat ini untuk menikmati hidangan bakso yang segar dan lezat.

Berbeda dengan tempat wisata Cimahi yang lain, Kampung Adat ini merupakan sebuah kampung wisata yang mengedepankan seni dan budaya tradisional khas Sunda. Masyarakat yang hidup di kampung ini pun hanya berjumlah fifty keluarga dan kesemuanya masih memegang erat tradisi dan kepercayaan yang ada. 

Kue balok ini bukan hanya terdiri dari one rasa saja melainkan juga ada beberapa varian rasa. Datang saja ke Jalan Jenderal Sudirman, Cimahi untuk membeli kue balok enak.

Cimahi termasuk kota yang masih belum memiliki media cetak secara mandiri, namun demikian media cetak yang berada pada Kota Cimahi masih merujuk pada Kota Bandung.

If you want to to suggest this Cimahi map page to a colleague, or if you merely would like to mail oneself a reminder, here is the simple way to do it. Basically fill within the e-mail address and name of the individual you want to inform about Maplandia.

Beragam suku bangsa yang ada di Cimahi yang sekaligus memperlihatkan keragaman suku bangsa yang ada di Indonesia menjadi ciri tersendiri bagi Cimahi.

Report this wiki page